Home | Testimoni | Dengan semangatnya ,mengantarkannya diterima di UNDIP. Kampus impian

Dengan semangatnya ,mengantarkannya diterima di UNDIP. Kampus impian

Akila adalah salah satu purna dari NHSC yang bisa dikatakan dia siswa yang tinggal jauh dari orang tua. Karena selama sekolah dan selama pembelajaran di NHSC Aqila itu ngekos dan tidak di rumah sendiri. Karena posisi Rumahnya jauh hampir di ada di kota Sebelah di Kabupaten sebelah.

Nah… ngomong-ngomong tentang Akila. Akila siswa yang bisa dikatakan dia pendiam dan sangat pemalu sekali ketika berbicara dengan orang lain. Ketika berbicara dengan guru. Dia tergolong orang yang sangat pemalu. Dari sisi usia memang dia bisa dikatakan paling muda diantara teman-temannya. Walaupun dari sisi fisik Dia mungkin lebih tinggi dibandingkan sebagian teman-teman lainnya.

Aqila belajar sejak kelas 10 jadi akhirnya sudah sering belajar dari kelas 10 kelas 11 dan tentunya kelas 12 dan alhasil Aqila di kelas 12 dia sudah keterima di PTN yang menjadi favoritnya Walaupun dia sempet lama sekitar 1 bulan tidak ikut pembelajaran dikarenakan sakit. Tapi akhirnya tetap bisa mengejar ketertinggalannya.

Sisi lain dari Aqila itu Dia punya semangat yang tinggi karena beberapa kali dia sering itu berangkat ke kantor atau ke lembaga NHSC itu kadang kala menggunakan sepeda, kadangkala dia jalan kaki walaupun jaraknya itu lumayan dari kost ke lembaga. Itu yang menjadi bagian dari perjuangan Aqila selama belajar di lembaga NHSC dan Kami mengucapkan selamat pada Aqila yang sudah keterima di kampus impiannya.

 

more info klik disini.

About NHSC Kebumen

NHSC Kebumen

Check Also

Ini purna NHSC, Penyabar BANGET. Lolos CPNS

  Waahhh.. luar biasa diaa… Alif nurhidayah adalah nama panjangnya. tabah dan juga penyabar bangett. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *