Home | Testimoni | Berkat do’a ortu, dua PTN tahluk

Berkat do’a ortu, dua PTN tahluk

Faisal adalah salah satu siswa yang memiliki tekad kuat untuk bisa melanjutkan di kampus favoritnya. Alhasil Faisal bisa keterima di 2 kampus yaitu kampus UGM dan kampus UIN Syarif Hidayatullah Awalnya dia Dilema,  gelisah, bingung, ketika ingin menentukan dua kampus  mana yang dia pilih. Akhirnya dia memilih UIN Syarif Hidayatullah.

Kemampuannya bisa mendapatkan 2 kampus Negeri tentunya ini bagian dari yang unik. Bagian yang ditunggu-tunggu oleh dirinya, padahal teman-teman lain masih banyak sekali yang belum mendapatkan kampus idamannya.

Nah… ini sebagai bukti bahwa kegigihan kerja keras, ketekunan, keuletan dan keyakinan Faisal, bisa membuahkan hasil. Maka dari itu Faisal akhirnya menentukan pilihannya dengan mantap, dia untuk memilih  UIN Syarif Hidayatullah. Karena dia meyakini bahwa ada satu sisi yang tulus yang diharapkan dan diinginkan ketika memilih kampus UIN Syarif Hidayatullah .

Semoga teman-teman yang lainnya bisa meniru kegigihannya, kerja kerasnya serta keseriusannya, untuk bisa mendapatkan kampus idamannya. selain itu  kegigihan, keuletan apa yang saya sampaikan di teks diatas. Faisal punya sisi unik dan salah satu siswa yang sangat berbakti kepada orang tua.Hal ini dibuktikan ketika dia ketika mau berangkat les berangkat belajar dia kadang “momong”atau mengasuh adiknya dulu karena kesibukan orang tuanya . Beberapa kali dia izin tidak berangkat karena mengasuh adiknya. Tapi, dia sadar ketika dia tidak berangkat, dia tetap belajar dan tetap mengejar ketertinggalannya.

Alhasi.. ya semuanya bisa terwujud atas kerja kerasnya atas doa dari orang tua tentunya dan keyakinannya untuk bisa memilih kampus idamannya.

untuk melihat video lebih lanjut bisa Klik Disini

About NHSC Kebumen

Check Also

Testimoni 2 Minggu Lancar Berbicara Bahasa Inggris…Wow Keren Kan :)

Hallo sobat jumpa lagi nih dengan kakak dari lembaga NHSC. Sobat kakak mau kasih testimoni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *