Home | Testimoni | Juara Qori, diterima di UIN Syarif Hidayatullah di Jakarta

Juara Qori, diterima di UIN Syarif Hidayatullah di Jakarta

Fadil salah satu purna NHSC. Fadil sekarang yang sudah melanjutkan di PTN yang menjadi pilihannya. Berbicara atau mengingat dari karakter Fadil itu sendiri Fadil itu karakternya, punya rasa ingin tahu yang tinggi. Dia salah satu siswa di antara berbagai siswa yang unik. Kenapa unik?  Dia mempunyai karakter punya rasa ingin tahu yang tinggi. Tapi, di sisi lain dia juga siswa yang kadangkala pendiam ketika ada temannya yang ikut bertanya.

Selain itu, ada sisi lain dari Fadil yaitu Fadil itu salah satu siswa yang pintar dalam tilawatil Qur’an. Beberapa kali dirinya menjadi juara baik MTQ pelajar maupun MTQ umum Fadil menjadi juara tingkat provinsi. Tentunya tingkat kabupaten pula karena ketika sudah mencapai provinsi dia pasti sudah menjadi juara di tingkat kabupaten. Fadil nama kepanjangannya Zulfadil Anhari dan sekarang alhamdulillah berkat kecerdasannya berkat kerajinannya dan rasa ingin tahunya yang tinggi sekarang sudah keterima di perguruan tinggi negeri di UIN Syarif Hidayatullah di Jakarta.

Fadil selain dia masuk ke PTN dia tetap masih fokus mengembangkan Tilawatil Quran nya karena cita-cita dia di lain sisi secara akademik dia bisa melanjutkan ke PTN favorit nya di sisi lain dia juga ingin menjadi qori terbaik menjadi seseorang yang selalu menjaga Alquran.

more info klik disini.

About NHSC Kebumen

NHSC Kebumen

Check Also

Yaa ini ibu dokter ramah .. Kini LOLOS CPNS

  Feni Riandari .. yaa dia ibu dokter ramah, usianya masih dibilang muda, murah senyum..membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *