Home | Testimoni | Karakternya yang pendiam, sekarang diterima dikampus kesehatan

Karakternya yang pendiam, sekarang diterima dikampus kesehatan

Sulistyorini adalah salah satu siswa purna dari lembaga NHSC siswa yang dikatakan pendiam, sangat pendiam dibandingkan teman-teman lainnya. Karena saking diamnya dia tidak pernah berkata apapun kalau tidak ditanya tentang pelajaran. Tidak akan pernah menjawab pelajaran apapun ketika dia tidak di singgung terlebih dahulu terkait dengan pelajaran-pelajaran yang mungkin bisa dikatakan sulit baginya untuk kita bahas.

Nah Selain itu sulistyorini siswa yang bisa dikatakan sangat unik. Unik itu Sulitya tidak mau berangkat ke lembaga ketika dia berangkat sendiri. Dia lebih banyak berangkat sama teman. Tapi secara makro itu hal yang wajar untuk anak-anak SLTA. Karena mereka belum punya rasa percaya diri. Tapi Seiring dengan berjalannya waktu seiring dengan perkembangan perkembangan atau mungkin hal-hal yang kita lakukan sebagai bentuk pendekatan-pendekatan emosional.

Akhirnya, untuk beberapa bulan terakhir sebelum pengumuman dia sudah mulai terbuka. Dia mau berani sharing, sudah mau yang namanya memberikan atau mungkin menyampaikan hal-hal yang mungkin dianggap susah dalam belajar.

Dan alhamdulillahirobbilalamin sekarang sudah bisa masuk ke perguruan tinggi yang menurut dia itu perguruan tinggi yang bagus di kampus kesehatan. Apapun itu tujuannya apa harapannya apapun itu fokusnya. Sulistya Rini yakin bahwa semua tergantung pada potensi kita masing-masing. Itu yang bisa kami sampaikan terima kasih ini dari lembaga NHSC.

 

more info klik disini.

About NHSC Kebumen

NHSC Kebumen

Check Also

Ini purna NHSC, Penyabar BANGET. Lolos CPNS

  Waahhh.. luar biasa diaa… Alif nurhidayah adalah nama panjangnya. tabah dan juga penyabar bangett. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *