Home | Uncategorized | Menghadapi pro dan kontra, akhirnya diterima di kampus favorit

Menghadapi pro dan kontra, akhirnya diterima di kampus favorit

Putri Agustin yang kerap dipanggil PuGus adalah salah satu siswa dari lembaga NHSC yang sudah belajar ejak kelas 11 sehingga bisa dikatakan Pugus Sudah 2 tahun belajar di lembaga NHSC.

Selama belajar di lembaga NHSC pugus termasuk orang yang aktif,dia selalu mencari hal-hal yang baru ketika ada sesuatu yang belum dipahami. Selain itu, ketika ada hal-hal yang baru secara akademik ,dia selalu bertanya dan juga pugus menanyakan sesuatu terkait dengan pribadinya.

Beberapa kali dia sharing-sharing karena ada beberapa pro dan kontra salah satunya dari orang tua terkait dengan perguruan tinggi negeri yang akan dia pilih. Walaupun banyak kontranya dan yang pro pun hanya beberapa saja. Tapi, akhirnya pugus bisa meyakinkan orang-orang di sekitarnya yang awalnya kontra dengan dirinya. Alhamdulillah, pugus sekarang sudah keterima di PTN favorit nya.

Hal ini membuktikan bahwa setiap orang yang punya cita-cita. Walaupun, ada yang tidak setuju dengan tujuannya sebagai contoh orang tuanya. Segala sesuatunya bisa dikomunikasikan sebagaimana pugus.

Setelah dia sharing-shatring pembelajaran, di lembaga NHSC tidak hanya sebatas pada penyampaian materi-materi secara akademik tapi penyampaian- penyampaian yang sifatnya non akademik yang itu pada dasarnya sebagai penunjang akademik nya maka seluruhnya kita sampaikan.

About NHSC Kebumen

NHSC Kebumen

Check Also

Joss, Mahasiswa Swasta Akhirnya Dapat Kiriman Pulsa Juga dari Pemerintah

Kemenkeu memastikan mahasiswa perguruan tinggi swasta (PTS) akan mendapatkan bantuan subsidi pulsa. Keputusan tersebut termasuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *