Home | Program Unggulan

Program Unggulan

PROGRAM BIMBEL NHSC

 

#1. Kedinasan

Program kedinasan, adalah salah satu program unggulan Bimbel NHSC. Dimana, dalam program ini siswa akan lebih fokus intensif belajar soal kedinasan dengan sistem pembelajaran masuk setiap hari (jika siswa sudah selesai UNBK/ selama liburan sekolah) dan masuk seminggu 2-3 pertemuan (selama siswa masih menempuh study). Fokus lembaga dalam sekolah kedinasan semua pada pembelajaran bersifat akademik dengan berbagai  target sekolah kedinasan. Diantaranya :

  • STAN
  • STIS
  • AMG
  • STKS
  • IPDN
  • STTD
  • POLTEKIM/POLTEKIP dll

Sistem pembelajaran yang kami terapkan secara optimal yaitu proses pada latihan soal yang matched dengan soal-soal yang biasa digunakan dalam soal kedinasan. Alhamdulillah dengan pembelajaran yang intensif, siswa masuk kampus STAN, STIS dan adapula yang masuk STTD. Berikut cuplikan testimoni siswa kami yang diterima di STIS. Klik disini.

#2. SBMPTN

Pada program SBMPTN, memiliki sistem yang tidak jauh berbeda dengan kelas kedinasan. Hanya saja, ketika kelas kedinasan dan SBMPTN dengan sistem tes yang bernama UTBK. Dalam pembelajaran hanya berbeda konten yang diberikan dan bobot soal disesuaikan dengan LTPMPT sebagai lembaga resmi dalam menerapkan sistem seleksi masuk perguruan tinggi. Dalam hal ini, siswa yang mengikuti program ini. pembelajaran akan dilaksanakan dan berakhir sampai H-7 pelaksanaan UTBK kedua. siswa yang mengikuti program ini, akan mendapatkan beberapa try out Grati yang dilaksanakan oleh tim pengembangan mutu Bimbel NHSC.
Siswa NHSC dalam proses mengerjakan soal UTBK yang di sediakan oleh BIMBEL NHSC

#3. UN (Ujian Nasional)

Ujian nasional adalah sistem penilaian yang dilakukan oleh semua sekolah yang dilaksanakan secara serempak. dari tahun ketahun sistem ujian ini sekarang sudah mengalami peningkatan melalui media online. so, berkaitan hal ini kami dari lembaga bimbel NHSC selalu memberikan pelayanan dengan menyesuaikan pada program ini. diantaranya, dalam program ini diperbolehkan siswa masuk setiap hari bahkan bisa pilih jadwal sendiri. jadi siswa tidak perlu khawatir dengan kesibukan yang ada ketika pembelajaran disekolah yang insya alloh tidak akan mengalami kesulitan dalam menyesuaikan waktu. selain itu, dalan sistem pembelajaran secara makro siswa akan diberikan materi-materi latihan soal secara real dan matched sesuai dengan kisi-kisi terkini yang dikeluarkan oleh pemerintah secara resmi.

Proses belajar program UNBK Siswa Bimbel NHSC

#4. UKK (kenaikan kelas)

Dalam program Ini, siswa Bimbel NHSC yang mengikuti program ini biasanya siswa SD, SLTP maupun SLTA yang sistem pembelajaranya bukan untuk siswa tingkat akhir. karena dalam program ini, siswa akan di intensifkan untuk ulangan-ulangan dan ujian baik tengah semester, ujian semester maupun ujian akhir semester. Siswa pada program ini penekanan pada nilai raport dan beberapa potensi anak guna mendisiplinkan diri menjadi siswa yang rajin dan giat untuk modal serta membentuk budaya positif untuk dirinya sendiri dimasa yang akan datang.
Proses Pembelajaran di lantai. 1 dan lantai 2 Bimbel NHSC.

#5.english course

Program ini adalah program umum, makna umum bahwa siapapun bisa mengikuti program umum dan memiliki beberapa jenis program dalam english course ini. secara garis besar, dalam program ini siswa akan lebih banyak dilatih untuk komunikasi bahasa inggris dengan menggunakan skill-skill learning by doing. sehingga disisi lain, siswa mampu secara intelektual keilmuan dalam berkomunikasi. siswa pula berani komunikasi dalam peningkatan skill dan kapasitas mentalitas diri untuk menjadi pribadi yang selalu percaya diri.

 

#6. Internet Marketing

Program ini adalah program umum, makna umum bahwa siapapun bisa mengikuti program umum dan memiliki beberapa jenis program dalam internet marketing ini. secara garis besar, dalam program ini siswa akan lebih banyak dilatih untuk belajar dan mengenal internet marketing lebih dalam di jaman yang serba digital seperti sekarang inil. sehingga disisi lain, siswa mampu mengikuti perkembangan jaman yang serba teknologi dan siswa mampu secara intelektual keilmuan dalam digital marketing. siswa pula berani dalam peningkatan soft skill dan kapasitas mentalitas diri untuk menjadi pribadi yang selalu percaya diri.

#7. Training SDM

Pengembangan sumber daya manusia adalah suatu rangkaian kegiatan organisasi atau institusi yang dilaksanakan dalam interval waktu tertentu dan di desain untuk melahirkan perubahan sikap mental dan keahlian siswa sehingga mereka mampu menyelesaikan penugasan yang berhubungan dengan peran dan tanggungjawabnya di masa depan. Pengembangan SDM juga adalah salah satu cara dalam menghadapi tantangan yang berkaitan dengan dinamika persoalan.

Pengembangan sumber daya manusia ini terkait dengan upaya upgrade kemampuan intelektural atau emosional yang dibutuhkan dalam menyelesaikan pekerja/ masalah tertentu sehingga menjadi lebih baik lagi. Pengembangan ini dilandaskan pada kenyataaan bahwa setiap siswa memerlukan pengetahuan, kompetensi, dan kebutuhan untuk berkembang supaya bisa bekerja dengan baik dan dapat meniti study dan karir ke jenjang yang lebih tinggi.

Tujuan atau target dari training SDM yang kita bawa adalah meningkatkan gairah atau semangat hidup untuk mewujudkan cita-cita atau harapan, sehingga kita mampu keluar dari zona nyaman dan bisa menatap masa depan yang lebih baik dengan penuh semangat.