Home | Testimoni | Purna NHSC yang kalem, diterima di UGM

Purna NHSC yang kalem, diterima di UGM

Hervina Dwi ya…dia salah satu siswa purna NHSC, yang Alhamdulillah pada tahun ini Ervina di sudah keterima di UGM Gadjah Mada University. Jika kita berbicara tentang Ervina kita flashback sejenak selama Ervina les di NHSC atau belajar di NHSC Ervina adalah salah satu siswa yang bisa dikatakan dia pendiam. Tiap siswa yang pendiam dan awal-awal memang dia itu agak pemalu.Ketika diminta untuk bertanya, jika ada sesuatu pelajaran yang dianggapnya tidak bisa di agak pemalu.

Tapi, alhamdulillah seiring berjalannya waktu, seiring esyiknya pelajaran yang dia terima, kenyamanannya, dia ketika belajar di lembaga NHSC Ervina itu sudah mulai bisa dan berani membuka diri untuk bertanya.

Suatu ketika ada pelajaran yang dianggap sulit oleh dirinya dan Selain itu dirinya juga salah satu siswa yang sangat aktif ketika dia mengalami kesulitan tentang pelajaran-pelajaran tertentu dan uniknya keaktifannya tidak dimunculkan di depan teman-temannya tapi di belakangnya atau mungkin ketika pembelajaran sudah selesai atau ketika belum mulai pembelajaran

Itu salah satu ciri khas dari Ervina yang kami ketahui Selama belajar di lembaga NHSC dan alhamdulillah Ervina sekarang sudah keterima di kampus Gadjah Mada atau UGM Gadjah Mada University dengan jerih payahnya dengan doa orang tua. Akhirnya seakrang sudah masuk kampus tersebut yaitu kampus impiannya.

 

more info klik disini.

About NHSC Kebumen

NHSC Kebumen

Check Also

Ini purna NHSC, Penyabar BANGET. Lolos CPNS

  Waahhh.. luar biasa diaa… Alif nurhidayah adalah nama panjangnya. tabah dan juga penyabar bangett. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *