Home | Training Motivasi | Tidak Perlu Menjadi Yang Terbaik ???

Tidak Perlu Menjadi Yang Terbaik ???

Tidak perlu mencari yang terbaik, tidak perlu berusaha menjadi yang terbaik. Karena ketika menjadi yang terbaik kita akan mengalami stresing yang tinggi Yang terpenting itu lakukan yang terbaik, berusaha melakukan yang terbaik apapun kegiatan itu apapun yang ada didepan kita.
Ketika kita terbiasa melakukan yang terbaik maka membuat budaya positif dalam diri kita, karakter, atitude, sikap dan pengikiran kita pun akan berusaha mengarah pada kebaikan, kalau kita berusaha melakukan yang terbaik Tapi kalau kita sebaliknya mengarahkan pada hal -hal yang jauh dari kebaikan, maka sikap kita tentunya akan mengarahkan pada hal-hal kurang baik untuk masa
depan kita. Walaupun hal sekecil apapun itu, mari lakukan yang terbaik. Tetap konsisten, tetap optimis. Karena konsiste itu lebih baik “al istiqomah min alfi karomah” istikomah konsisten lebih baik dari seribu karomah.

Apapun bentuknya. Melakukan kebaikan tidak harus secara makro borongan atau secara menyeluruh secara masif kalau kita belum bisa melakukan hal sekecil apapun. Ketika kita melakukan kebaikan dari hal yang terkecil maka kebaikan2 yang besar, maka lama-lama akan bisa kita raih, lama-lama akan mudah kita lakukan. lama-kelamaan akan mudah kita kerjakan tampa ada halangan apapun, melakukan dari yang terkecil, kontinu, konsisten maka muncullah budaya positif dari diri kita.

Lebih detailnya yuk simak Disini

About NHSC Kebumen

NHSC Kebumen

Check Also

Training Motivasi Life Skill di UMNU Kebumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *