Home | Testimoni | Wow …siswa unik. Goals PTN

Wow …siswa unik. Goals PTN

Muhammad damarjati adalah salah satu siswa PurnaNHSC. Bisa dikatakan dia adalah siswa yang yang pendiam. Tapi, uniknya ketika dia mempunyai keinginan yang kuat untuk mencapai suatu tujuan atau untuk meraih cita-citanya dia akan berubah drastis menjadi siswa yang aktif dan selalu mengejar dengan pertanyaan-pertanyaan yang dianggap dia masih bingung sampai ada kejelasan sampai ada jawaban yang membuatnya dia puas.

Maka, dia akan merasa bahagia karena apa yang menjadi pertanyaannya apa yang menjadi ganjalan dalam pikirannya sudah terselesaikan dari jawaban-jawaban para mentor yang ada di lembaga NHSC.

Selain itu damarjati, ketika dia bisa dikatakan siswa yang unik dia berangkatnya selalu on time bisa dikatakan tidak hanya on time 10 menit sebelum pembelajaran dia sudah sampai kantor lembaga NHSC dibandingkan temen-temen lainnya. Mungkin hal yang unik karena kebanyakan teman-teman yang rajin itu ketika yang rajin itu temen-temen perempuan.

Dia siswa laki-laki yang bisa dikatakan sangat rajin sekali. Dan satu hal yang mungkin perlu kita ketahui bahwa tekad kuatnya damarjati untuk mencapai cita-cita mencapai tujuan. Sehingga dia bisa masuk ke kampus favoritnya yaitu ke Universitas Malang.

Dan beberapa kali dia berkomunikasi dengan beberapa tentor dengan beberapa guru terkait dengan tujuannya, terkait dengan kesulitan-kesulitannya. Alhamdulillah Damar sudah fokus dengan apa yang menjadi tujuannya dia bisa tembus ke PTN favoritnya.

Sekali lagi kami salut kepada damarjati, kami salut dengan jerih payahnya walaupun terkesan dia pendiam tapi, jangan salah dibelakang dia selalu aktif menanyakan sesuatu yang belum diketahui. Pendiam tapi bisa membinasakan. Pendiam tapi, dia bisa mencapai tujuan yang positif untuk cita-citanya.

 

more info klik disini.

About NHSC Kebumen

NHSC Kebumen

Check Also

Ini purna NHSC, Penyabar BANGET. Lolos CPNS

  Waahhh.. luar biasa diaa… Alif nurhidayah adalah nama panjangnya. tabah dan juga penyabar bangett. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *